SELAMAT DATANG DI IKBALSUKSES.BLOGSPOT.COM INFO : WA : 085210374937

APLIKASI SIMULASI UNBK SMA OFFLINE

Aplikasi simulasi UN sesuai kisi kisi dijamin mantap 
Hasil gambar untuk simulasi unbk

Hai hai :v yap hari ini UN SMA /MA . kalo SMK mah udah santai santai :v dan untuk SMP masih jauh :v kurang 3 mingguan lah :v

Kali ini ane bakal bahas aplikasi simulasi UN, Agak telat juga sih baru nge post sekarang :v. yaa mau gmn lagi gara gara kesibukan di dunia nyata membuatku lupa pada indahnya gemerlap dunia maya :v*eaaak. Tapi kan ada pepatah mengatakan lebih baik terlambat dari pada tidak sama sekali :v.

Aplikasi ini untuk PC , apabila kalian ingin download yang versi android bisa download di sini

Aplikasi ini buatan PT. Intan Pariwara , pada tau kan intan pariwara itu siapa :v?? Buat yang belum tau nih Siapa itu Intan pariwara. Intan pariwara adalah sebuah perusahaan atau percetakan buku atau apalah pokoknya Sesuatu yang memproduksi buku pembelajaran anak sekolahan dari SD, SMP, dan SMA. lebih lengkapnya kalian bisa lihat di website PT. Intan Pariwara di sini.

Di website itu kalian bisa tanya tanya, dan juga bisa memesan buku. Buku buku Intan Pariwara ini sudah tersohor akan kualitasnya yang sangat baik. Terbaik no 1 di Indonesia. Apalagi pas musim UN. Intan Pariwara menghadirkan Serial buku UN yaitu "DETIK DETIK UJIAN NASIONAL" buku detik detik ini sudah disesuaikan dengan kisi kisi UN dari pemerintah, jadi kita lebih enak belajar dan juga terbiasa dengan soal soal UN yang sesuai kisi kisi.

Selain Menghadirkan Buku Detik Detik UN, Intan pariwara juga menghadirkan simulasi UNBK. Aplikasi ini di buat dengan tujuan Melatih agar siswa siswa terbiasa dengan yang namanya UNBK. Soal soal di aplikasi ini juga lengkap dan sesuai kisi kisi.

Dari segi tampilan Aplikasi ini mirip banget dengan aplikasi UNBK resmi dari pemerintah. selain tampilannya Navigasi aplikasi ini juga mudah di gunakan. Aplikasi ini tidak menggunakan jaringan internet, jadi aman ke kuota kalian :v

Kalian bisa download aplikasinya  di sini

*klik untuk lebih jelas
itu adalah website resmi dari Intan Pariwara, disana kalian bisa memilih jenjang sekolah kalian SMP, SMA IPA,atau SMA IPS

CARA Penggunaan :

aplikasi ini tidak perlu install alias plug and play :v.

1. Download dulu aplikasinya di sini
2. Lalu buka aplikasinya.
3. Klik mulai di bagian pojok kanan bawah.
4. Pilih mulai TRY OUT

5. kalian akan di suguhi daftar mata pelajaran untuk simulasi :v

6. Isi nama kalian, 
*apa bila kalian malas mengisi nama atau password
kalian bisa langsung klik login tanpa mengisi data tersebut
7. Klik Submit
*token disini hanya sebuah formalitas saja bisa di isi dengan sembarangan
atau juga bisa di kosongi, langsung klik submit
8. Klik mulai
9. Selamat mengerjakan :v.

seperti inilah tampilan aplikasi ini saat mengerjakan soal-soal

Bagian-bagian aplikasi ini *klik untuk lebih jelas
10. Apa bila kalian sudah selesai mengerjakan semua soal. silahkan klik tombol selesai di soal terahir. Simulasi ini tidak dapat diakhiri apa bila masih ada soal yang masih ragu. Jadi kalian jangan lupa unchek / tidak mencentang soal soal yang masih ragu.
*tampilan apabila ada soal yang masih ragu
apa bila sudah tidak ada soal yang ragu klik selesai dan, centang kotak dialog konfirmasi :v. lalu klik selesai sekali lagi

11. Nilai kalian akan keluar beserta jawaban kalian dan kunci jawaban yang betul


okelah mungkin sekian post kali ini, jangan lupa pantengin terus tehgendut.blogspot.com untuk update seputar teknologi dan sekitarnya :v.

Semoga UNBK yang kita jalani di beri kemudahan dan kelancaran serta semoga Mendapatkan nilai yang memuaskan *amiin.

Tetap semangat dan terus belajar :v

Sumber aplikasi : https://www.intanonline.com

9 comments:

nur muuhamad ikbalilmarom. Theme images by Petrovich9. Powered by Blogger.